Kamis, 13 September 2018

Billionaire Boys Club (BBC)


So, apa sih Billionaire Boys Club ini ? Nah, film ini itu film yang diangkat dari kisah nyata, sebuah dokumentasi kasus penipuan di Beverly Hills pada tahun 1984-an.

SINOPSIS :

     Joe Hunt dan Dean Karny adalah sepasang sahabat lama yang dipertemukan kembali di kehidupan yang tak disangka-sangka. Mereka adalah orang yang hidup kesusahan dan berambisi untuk menjadi orang kaya. Dean mengajak Joe untuk bekerja sama membuat suatu organisasi usaha yang ternyata memancing anak-anak kaya Beverly Hills, mereka mengiming-iming kekayaan. Namun ternyata, usaha mereka adalah sebuah upaya penipuan yang pada ahkirnya menjerumus dalam kasus penculikan bahkan hingga pembunuhan.
     Joe Hunt, seorang yang cerdas dan pandai dalam mempersuasi orang dalam berbisnis bekerja sama dengan Dean Karny seseorang yang mempunyai koneksi yang luas dan mungkin sedikit "licik" ? Apa jadinya yaa ..

PERSONAL REVIEW :

     Kalo menurut aku sendiri, aku suka sama cerita dan plotnya. Film ini membuat kita tahu tentang kasus dokumentasi dalam presentasi yang lebih menarik. Bagaimana trik-trik dan usaha-usaha yang dilakukan dengan hal yang unik. Hingga mengetahui kalau bisnis itu tak mudah.

Rating star : ☺☺☺☺☺☺/10


starring : Ansel Elgort as Joe Hunt and Taron Egerton as Dean Karny.

Fyi guys, yang main jadi Joe Hunt itu main di The Divergent Series, terus juga di TFIOS.
Kalo yang main jadi Dean Karny itu main di Kingsman.
Nonton di sini ! Nonton dengan subtitle Bahasa Indonesia !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar