Sabtu, 04 November 2017

Riverdale Season 2 Episode 1

Chapter 14 : A Kiss Before Dying



Setelah penembakan ayahnya, Fred Andrews, Archie mulai menjadi waspada terhadap sekelilingnya. Dia mengalami stress atas apa yang dilihatnya di Pop's Dinner. Archie terus terbayang penjahat penembak ayahnya yang dipanggil "the Black Hood" (pria bertudung hitam). Archie melihat mata penembak tersebut yaitu warna hijau. Hal ini yang menjadikan satu-satunya clue baginya.


Di sisi lainnya, Hiram Lodge (ayah Veronica) telah kembali. Kedatangannya ke Riverdale mengejutkan Veronica. Keluarga Lodge ahkirnya bisa kembali menjadi utuh. Namun kedatangan Hiram Lodge tentunya tidak akan selalu membawa kebahagiaan.


Jughead dan Betty berusaha menolong Archie dengan kembali ke Pop's Dinner. Mereka bertanya-tanya kepada Pop tentang apa yang dilihatnya. Hal ini membuat Jughead dan Betty bingung dan bertanya dalam hati mengenai apa motif penembakan Fred Andrews. Dari sini, juga terdengar kabar kalau Pop's Dinner akan ditutup karena rumah makan Pop telah bangkrut. Orang-orang menjadi takut setelah ada kabar penembakan di Pop's Dinner. Namun, Betty kemudian mencari cara agar Pop's Dinner tetap berdiri dan tidak menjual tempatnya itu.


Di tempat lain, Betty dan Kevin datang ke rumah sakit. Mereka bermaksud untuk bertemu dengan Archie dan menanyakan keadaannya. Mereka datang untuk menenangkan Archie yang berada di tingkat kecemasan tinggi. Tak sengaja, Betty dan Kevin melihat Cheryl Blossom di sana. Mereka terkejut setelah mendengar insiden terbakarnya rumah keluarga Blossom malam hari lalu yang mengakibatkan Penelope Blossom menderita luka bakar di sekujur tubuhnya.


Terahkir diperlihatkan Geraldine Grundy bersama muridnya yang sedang berada dalam hubungan terlarang antara guru dan murid. Kemudian, setelah murid itu pulang, malapetaka datang. Penembak Fred Andrews datang dan membunuh Geraldine Grundy dari belakang dengan tongkat gesek cello. 



" It was like the Angel of Death had come to Riverdale. "
- Pop Tates - 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar